Ini Perawatan Wajah Praktis Selama Liburan

Sabtu, 26 November 2016 - 05:06 WIB
Ini Perawatan Wajah Praktis Selama Liburan
Ini Perawatan Wajah Praktis Selama Liburan
A A A
JAKARTA - Menyambut musim liburan yang akan segera tiba, wanita kerap disibukan dengan melakukan merawat kecantikan eksta. Tentu saja agar selama musim libur tetap terlihat cantik.

Nah, selama liburan, para wanita bisa tetap cantik tanpa harus membawa banyak perlengkapan kecantikan, tapi menggunakan perawatan wajah yang praktis yakni, hanya dalam satu kotak Fantasy Delight Masker Set yang dihadirkan My Beauty Diary.

Para kaum perempuan bisa memilih 5 varian masker yang berbeda dengan manfaat yang disesuaikan kulit yakni, Black Pearl Mask, Collagen Firming Mask, Apple Polyphenol Mask, Hyaluronic Acid Moisturizing Mask dan Aloe Vera Mask.

Black Pearl Mask misalnya, berfungsi memutihkan, mencerahkan, dan melembabkan wajah secara optimal karena kandungan esktrak mutiara hitam yang kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino yang dapat melembabkan kulit kusam.

Perpaduan hydrolyzed yeast protein, ekstrak lemon dan zat pelembab aktif Cosphingo x Aquaroad juga dapat mencerahkan kulit wajah.

Untuk Collagen Firming Mask, masker ini mampu mengencangkan, meremajakan, dan mencerahkan wajah karena kandungan kolagen yang membantu mempertahankan kadar air, mengencangkan wajah dan menjaga kelenturan kulit, serta hydrolyzed soy protein yang dapat memperbarui sel-sel kulit dan perpaduan ekstrak lemon, alga dan licorice yang dapat membuat kulit kusam tampak lebih bersinar.

Semua paket masker itu dapat digunakan saat berpergian, baik sedang berjemur di pantai untuk menjaga kelembaban kulit atau saat bepergian ke tempat bersuhu dingin.

Caranya, cukup membersihkan wajah terlebih dahulu, aplikasikan masker dengan tepat pada wajah selama 20-30 menit tanpa perlu dibilas, pijat formula masker yang tersisa pada wajah, kemudian pakailah pelembab untuk menambah nutrisi kulit.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)